Viral! Pria Nekat Lecehkan Siswi SMP dalam Angkot di Tangerang, Tangganya Sampai Masuk ke Dalam Rok

| 03 Apr 2023 21:55
Viral! Pria Nekat Lecehkan Siswi SMP dalam Angkot di Tangerang, Tangganya Sampai Masuk ke Dalam Rok
Tangkapan layar pria nekat melakukan pelecehan terhadap siswi di dalam sebuah angkot wilayah Kabupaten Tangerang. (@txtdaritng)

ERA.id - Sebuah video beredar menunjukan aksi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebar viral di sosial media Instagram. Aksi bejat itu berlangsung di dalam angkutan kota (angkot) yang menyasar siswi sekolah menengah pertama (SMP).

Video berdurasi 14 detik yang diunggah aku Twitter @txtdaritng memperlihatkan seorang pria yang mengenakan celana panjang abu-abu dan baju berwarna hijau duduk di bangku angkutan umum sebelah kanan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat memandang ke arah bawah rok siswi tersebut.

Perlahan pria itu malah sambil memasukan tangannya ke dalam rok seorang siswi yang duduk di depannya atau di barisan kiri angkot. Mulanya sang pria merasa aksi pelecehan yang dilakukannya kepada anak di bawah umur itu berjalan lancar. 

Namun saat hendak memasukan tangannya lebih jauh ke dalam area sensitif wanita, siswi yang memakai rok berwarna hitam langsung menyadari dan menggagalkan aksi dari predator tersebut.

"Seorang pria melakukan pelecehan seksual di dalam angkot jurusan Dadap, Kabupaten Tangerang pada Jumat lalu (31/3). Korban merupakan siswi SMPN 2 Kota Tangerang. Berdasarkan informasi, pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian," cuit akun tersebut dikutip, Senin (3/4/2023).

Menanggapi hal itu, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasalnya, belum ada laporan masuk atas kejadian viral tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait lokasi TKPnya terlebih dahulu. Karena sampai saat ini, kami belum menerima laporan dari peristiwa tersebut," singkatnya. 

Tags :
Rekomendasi