Dibakar Cemburu, Pria di Antang Makassar Tebas Istrinya Pakai Parang

| 12 Apr 2023 16:21
Dibakar Cemburu, Pria di Antang Makassar Tebas Istrinya Pakai Parang
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Seorang pria berinisial RM (40) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap setelah menebas istrinya sendiri pakai parang.

Peristiwa terjadi di rumah mereka di Jalan Nipa-Nipa, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (12/4/2023) malam.

Polisi menyebut, RM ditangkap tak lama setelah menyabet istrinya. “Pelaku seorang buruh harian, tega menganiaya istrinya, dipicu api cemburu,” kata Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, Rabu (13/4/2023).  

Syamsuardi mengungkapkan, sebelum penganiayaan terjadi, keduanya sempat cekcok. Karena emosi yang tak tertahankan, RM memukul istrinya. “Memukul kepala dengan benda tumpul serta terdapat beberapa sabetan parang di tubuh korban,” ungkapnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar usai kejadian itu. Sementara sebagian warga melapor ke polisi. Setelahnya, RM pun ditangkap.  

“Sajam telah diamankan dan pelaku masih diperiksa, serta anggota telah mengecek kondisi korban di RS. Alhamdulillah masih dalam keadaan baik namun terdapat beberapa luka seperti di kepala akibat benda tumpul dan sabetan sajam di tubuh korban,” imbuh Syamsuardi.

Rekomendasi