Akibat Cemburu Buta, Pria Mabuk di Tangerang Nekat Tebas Kepala Teman Istrinya Pakai Arit

| 07 Jan 2022 15:06
Akibat Cemburu Buta, Pria Mabuk di Tangerang Nekat Tebas Kepala Teman Istrinya Pakai Arit
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Gara-gara cemburu, seorang pria nekad membacok teman istrinya menggunakan senjata tajam jenis arit. Peristiwa ini terjadi di Kampung Sawah Dalam RT 7 RW 4 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu, (5/1/2022).

Kapolsek Pinang, IPTU Tapril mengatakan kejadian ini menimpa AM. Awalnya, korban yang berada di rumah tiba-tiba didatangi oleh pelaku bernama MS.

"Si pelaku merasa cemburu, diduga istrinya ada main dengan korban," ujarnya, Jumat, (6/1/2022).

Pelaku yang datang membawa arit pun awalnya cek-cok dengan korban. Lantaran dipengaruhi minuman keras dan emosional pelaku pun langsung membacok korban.

"Karena pada waktu itu terjadilah peneguran dan di sisi lain juga si pelaku itu kondisinya lagi mabok. Akhirnya terjadi cekcok, korban langsung dibacok pelaku," kata Tapril.

Kata Tapril, korban mengalami luka bacokan di bagian kepala kanan atas telinga, perut dan dipundak kanan. Namun demikian tak berakibat fatal. Korban yang telah mendapat perawatan medis telah pulang ke rumahnya.

"Tapi enggak terlalu dalam lah (lukanya) enggak membahayakan lah pokoknya korban itu masih bisa sadarkan diri dan sekarang sudah dirumah," katanya.

Atas kejadian ini korban pun melaporkanmya ke polisi dengan nomor Laporan LP.B/ 13 / I /2022/SPKT.GAR/Polsek Pinang/Polres Metro Tangerang Kota/PMJ. Kini, pelaku sudah diamankan.

"Pelaku sudah ditahan," pungkasnya.

Rekomendasi