Momen Mobil Pikap Patah As di Jalanan Kota Bogor, Langsung Didorong Polisi

| 09 May 2023 14:05
Momen Mobil Pikap Patah As di Jalanan Kota Bogor, Langsung Didorong Polisi
Satlantas Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat bantu mendorong mobil pikup patah ass di tengah jalan sekitar BORR, Senin (8/5/2023) malam.

ERA.id - Satlantas Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat mendorong mobil pikup hitam bernomor polisi F 8845 AU yang mengalami patah as di tengah jalan sekitar Bogor Outer Ring Road (BORR) yang sempat menghambat arus lalu lintas pada Senin (5/5) pukul 18.30 WIB kemarin.

"Kami segera mendatangi lokasi, kami derek untuk ke pinggir, agar tidak membuat kepadatan lalu lintas terlalu lama," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Senin malam kemarin.

Kompol Galih menyampaikan dia bersama anggota Satlantas segera mendatangi lokasi mobil pikap patah as tersebut setelah memantau kejadian tersebut melalui aplikasi Bismo yang terhubung ke CCTV counter dan laporan petugas di lapangan.

Anggota Satlantas, kata Galih, segera memperlancar arus dengan mengatur lalu lintas dari arah Cibinong, Kabupaten Bogor dan sebaliknya dari arah Pajajaran di sekitar lokasi mobil tersebut berhenti.

Sempat terjadi penyempitan arus lalu lintas dari arah Cibinong menuju ke Kota Bogor. Petugas pun memanggil mobill derek untuk memindahkan mobil ke tempat yang lebih aman.

Pada pukul 19.10 WIB mobil pikup tersebut telah berhasil didorong ke pinggir dan 14 menit berselang, arus lalu lintas kembali normal. "Alhamdulillah setelah dievakuasi, dilakukan penarikan, lancar," ujarnya.

Kompol Galih menerangkan, secara umum arus lalu lintas di Kota Bogor hari ini terpantau ramai lancar.

Semua titik krusial titik kepadatan kendaraan pada rekayasa lalu lintas dampak revitalisasi Jembatan Otista seperti Simpang Sukasari di bundaran depan Lippo Plaza Ekalokasari, Jambu Dua, Tugu Kujang, Suryakencana ramai lancar.

"Hari sejak pagi hingga malam ini lalu lintas lancar, rekayasa berjalan dengan baik," katanya.

Rekomendasi