Survei PDIP Sebut Elektabilitas Ganjar di NTB 68 Persen, Kamu Percaya?

| 12 May 2023 11:10
Survei PDIP Sebut Elektabilitas Ganjar di NTB 68 Persen, Kamu Percaya?
Ganjar Pranowo (Dok. Pemprov Jateng)

ERA.id - PDIP Nusa Tenggara Barat mengungkapkan bahwa elektabilitas bakal calon presiden Ganjar Pranowo di NTB mencapai 68 persen.

"Dari hasil survei internal kita di PDIP, elektabilitas bakal calon presiden Ganjar Pranowo di NTB itu 68 persen," kata Wakil Ketua DPD PDIP NTB Ruslan Turmudzi, Kamis kemarin.

Ia mengatakan elektabilitas bakal calon presiden Ganjar Pranowo diperkirakan akan terus meningkat di NTB, bahkan efek ekor jas dari Ganjar Pranowo tersebut juga akan berpengaruh pada suara dan bakal calon legislatif dari PDIP di NTB pada Pemilu 2024.

"Tentu capaian itu dapat meningkatkan suara partai dan bakal calon legislatif dari PDIP dan partai pendukung," ujarnya.

Anggota DPRD NTB ini menegaskan untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo itu, sesuai dengan instruksi dan arahan DPP, seluruh bakal calon legislatif dari PDIP di NTB sudah diminta untuk bergerak dan satu komando dalam mensosialisasikan nama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu ke masyarakat.

"Setiap bakal calon legislatif harus pasang foto Ganjar di sebelah foto-nya. Karena yang jelas target kita, Ganjar Pranowo ini harus jadi pemenang di NTB," katanya.

Rekomendasi