Daftarkan 50 Bacaleg, PPP Kota Tangerang Gandeng Selebgram hingga Pengusaha

| 14 May 2023 19:46
Daftarkan 50 Bacaleg, PPP Kota Tangerang Gandeng Selebgram hingga Pengusaha
PPP Kota Tangerang mendaftarkan puluhan bacaleg di KPU Kota Tangerang. Dan Selebgram, Sri Antika (kiri) mencalonkan diri menjadi Bacaleg di PPP Kota Tangerang. (Muhammad Iqbal/ERA)

ERA.id

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat pendaftaran, sorotan tertuju pada kehadiran selebgram Sri Antika yang masuk dalam daftar tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Riyanto mengatakan, keyakinannya bahwa partainya mampu meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif. Pasalnya, bacaleg yang diusung oleh PPP diklaim memiliki basis massa yang kuat dan beragam.

“Bacaleg kita berasal dari berbagai latar belakang, termasuk pengusaha, aktivis, akademisi, dan bahkan ada selebgram,” ucapnya, di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (13/5/2023). 

Riyanto menyebutkan, pada perhelatan pemilihan legislatif 2024 mendatang partai berlambang Kakbah itu menargetkan sebanyak tujuh kursi untuk wakil rakyat Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya juga akan mengembalikan catatan tiga besar perolehan suara terbanyak.

“Harapannya, dengan keberagaman komponen yang ada, PPP dapat menjadi partai pemenang. Ditambah kami merangkul kaum muda karena pemikirannya itu bagus tentu juga para caleg terus bergerak sosialisasi di masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Selebgram yang mencalonkan diri sebagai bacaleg PPP Sri Antika menyatakan berkomitmen untuk fokus dalam mengatasi permasalahan banjir yang sering melanda Kota Tangerang.

“Jika dipercaya oleh rakyat, saya akan berfokus pada masalah banjir. Insya Allah, saya akan membawa perubahan yang positif bagi Kota Tangerang,” tambahnya. 

Rekomendasi