Sadis! Ibu Kandung dan Ayah Tiri di Rawa Buntu Tangsel Tega Aniaya Balita Hingga Tewas

| 25 Jun 2023 21:04
Sadis! Ibu Kandung dan Ayah Tiri di Rawa Buntu Tangsel Tega Aniaya Balita Hingga Tewas
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Malang nasib menimpa R (4), seorang balita yang tewas usai mengalami penganiayaan diduga dilakukan sang ibu kandung dan ayah tirinya di wilayah Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut. 

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan insiden tersebut. Berdasarkan informasi, R sebenarnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan (Tangsel) namun, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (23/62023) malam.

"Bahwa benar kami Polres Tangsel telah melakukan penyidikan kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur balita laki-laki, yang terjadi pada hari Selasa 20 Juni 2023," kata Galih saat dikonfirmasi, Minggu (25/6/2023). 

Galih mengatakan, balita tersebut mengalami banyak luka di tubuhnya sehingga mendapatkan perawatan di RSU Tangsel.

"Selanjutnya terhadap jenazah sudah dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi," katanya.

Galih menambahkan, Unit PPA Sat Reskrim Polres Tangsel langsung bertindak cepat menangani kasus tersebut, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini, ibu kandung dan bapak tiri korban, sudah dilakukan penahanan di Polres Tangsel untuk dilakukan penyidikan atas kasus tersebut.

"Untuk perkembangan kasus tersebut hingga kini masih dalam penyidikan secara mendalam yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Tangsel,"

Rekomendasi