WNA Nigeria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Apartemennya di Curug Tangerang

| 10 Jul 2023 19:25
WNA Nigeria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Apartemennya di Curug Tangerang
Lokasi apartemen wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan WNA Nigeria tewas di dalam kamarnya. (Muhammad Iqbal/ERA).

ERA.id - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria berinisial GO, ditemukan tewas di dalam kamar apartemen kawasan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Dari hasil pemeriksaan kepolisian ditemukan luka tusuk pada tubuhnya. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda membenarkan insiden yang terjadi pada Minggu (9/7/2023) kemarin.

"Betul, seorang WNA dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar apartemen hari Minggu (9 Juli 2023)," ucapnya kepada wartawan, Senin (10/7/2023).

Aldo menyebutkan, pihaknya saat ini sudah meminta keterangan para saksi. Berdasarkan keterangan, sebelum ditemukannya jasad korban, sempat terdengar adanya cekcok yang melibatkan dua orang.

"Keterangan awal dari, ada cekcok dari kamar korban menggunakan bahasa asing, tapi hal ini masih kita telusuri lebih lanjut," ujarnya.

Aldo menambahkan, dari hasil pemeriksaan jasad WN Nigeria tersebut ditemukan sejumlah luka tusuk. Namun, untuk memastikannya, pihak kepolisian masih menunggu hasil dari rumah sakit.

"Kalau secara kasat mata kan terlihat luka tusuknya, tapi yang bisa menjawab hal itu kan dari pihak rumah sakit, dokter yang lakukan autopsi. Jadi, kita masih tunggu hasilnya," jelasnya.

Rekomendasi