Viral! Pencuri Motor di Tangerang Todongkan Pistol saat Dipergoki Pengemudi Ojol

| 11 Jul 2023 21:45
Viral! Pencuri Motor di Tangerang Todongkan Pistol saat Dipergoki Pengemudi Ojol
Ilustrasi begal motor. (Antara)

ERA.id - Sebuah rekaman video yang menarasikan aksi pencuri motor (curanmor) di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten menodongkan sejenis pistol saat aksinya dipergoki pengemudi ojek online (ojol) di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri awalnya ada dua orang terduga pelaku datang berboncengan menggunakan satu motor Honda Beat Street berwarna silver ke lokasi.

Tak lama kemudian, satu dari terduga pelaku lantas menodongkan senjata api ke arah pengemudi ojek online sesaat aksi pencuriannya itu diketahui.

Namun, pengemudi ojek online yang sudah kadung panik tak bisa berbuat apa-apa sehingga motor tersebut berhasil dibawa kabur pelaku.

"Seorang driver ojek online yang kebetulan saat itu mengetahui kejadian tersebut langsung ditodong menggunakan senjata api oleh pelaku," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam membenarkan adanya peristiwa pencurian dan penodongan tersebut yang terjadi pada Minggu (9/7/2023) siang di salah satu restoran lokasi kejadian. 

"Betul, adanya sopir atau pengemudi ojek online yang ditodong pelaku curanmor. Di mana, peristiwa terjadi di salah satu restoran pada Minggu, 9 Juli 2023," ucapnya kepada wartawan, Selasa (11/7/2023). 

Saela menuturkan, berawal saat korban tengah mengambil order makanan di restoran tersebut, lalu ketika keluar restoran, pengemudi ojek online tersebut mendapati, dua pria yang sedang mengambil motornya.

"Melihat hal itu korban dan pelaku sama sama kaget, di sana dua pelaku langsung saja menodongkan senjata. Korban yang takut akhirnya diam dan kehilangan motor miliknya," ujarnya.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut atas kasus tersebut, dengan mengumpulkan bukti dan pemeriksaan saksi di sekitar lokasi. 

Rekomendasi