Polisi Buru Ojol Biadab Bali yang Perkosa Bule Asal Brazil di Tanah Kosong

| 08 Aug 2023 10:00
Polisi Buru Ojol Biadab Bali yang Perkosa Bule Asal Brazil di Tanah Kosong
ILUSTRASI seorang pria tertunduk sedih usai melakukan kesalahan.

ERA.id - Polda Bali dan Polresta Denpasar membentuk tim khusus untuk memburu seorang ojek online yang diduga memperkosa bule asal Brazil yang berlibur di Bali.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi mengantongi identitas terduga pelaku berinisial WD asal Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, pemerkosaan terjadi pada Senin 7 Agustus 2023, sekitar pukul 04.00 Wita sampai 05.00 Wita di sebuah lahan kosong di Jalan Nyangnyang Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Jansen menjelaskan kejadian itu bermula saat korban GWL memesan jasa angkutan ojek daring melalui aplikasi karena hendak melakukan perjalanan dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa Asri Jimbaran, Nusa Dua. Beberapa saat kemudian, kendaraan yang dipesan pun datang menjemput korban.

Menurut penuturan korban, selama dalam perjalanan, korban diajak untuk terus berkomunikasi oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatikan peta rute perjalanan di google maps yang menjadi tujuannya.

Hingga di sebuah lokasi tanah kosong, pengemudi ojol membelokkan kendaraan. Di tempat itu, korban langsung diturunkan dari kendaraan.

Selanjutnya pelaku menjalankan aksi jahatnya memperkosa korban. Korban pun sempat melawan dan berusaha kabur, namun ditangkap pelaku.

Selain memperkosa, pelaku juga memukul si bule. Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku kembali mengantar korban pulang ke Vila Asri Jimbaran, tempat korban menginap.

Korban merupakan wisatawan asal Brazil yang berlibur ke Bali itu pun melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Sampai kini pelaku pemerkosaan belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim Reserse Kriminal Polda Bali dan Polresta Denpasar.

Rekomendasi