Viral Perampokan di Minimarket Tangerang, Pelaku Seret dan Sekap Pegawai

| 23 Aug 2023 10:46
Viral Perampokan di Minimarket Tangerang, Pelaku Seret dan Sekap Pegawai
Viral di media sosial aksi perampokan di sebuah minimarket di kawasan Komplek Deplu Caraka Bhuwana, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, Senin (21/8).

ERA.id - Viral di media sosial aksi perampokan di sebuah minimarket di kawasan Komplek Deplu Caraka Bhuwana, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, Senin (21/8).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @viralciledug, kejadian berawal ketika minimarket hendak tutup. Rolling door telah ditarik dan hanya menyisakan pintu keluar/masuk minimarket.

Dua perampok yang membawa senjata tajam (sajam) berupa golok mengarah ke mesin kasir dan menodong pegawai. Satu perampok lainnya lalu datang dan berbicara ke dua rekannya yang berada di meja kasir.

Tak lama kemudian, pegawai yang berada di mesin kasir ini diseret. Disebut-sebut, salah satu pelaku membawa senjata api (senpi).

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo membenarkan kejadian tersebut. Dia menerangkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Saat ini anggota sedang di lapangan untuk pengembangan (mencari) keberadaan pelaku," kata Diorisha kepada wartawan, Rabu (23/8/2023).

Terkait betul tidaknya pelaku membawa senpi, Diorisha menjelaskan hal itu belum dapat dipastikan keasliannya. Kasus ini akan terang benderang usai pelaku ditangkap.

Kerugian dari perampokan ini ditaksir sekitar Rp 21 juta. "Tidak ada korban luka, dua pegawai minimarket disekap di gudang oleh pelaku saat kejadian," ucapnya.

Rekomendasi