Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan Minta PAN Kawal Aspirasi Masyarakat

| 29 Aug 2023 17:54
Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan Minta PAN Kawal Aspirasi Masyarakat
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama para kadernya. (Antra)

ERA.id - Partai Amanat Nasional (PAN) terbukti selama ini benar-benar berjuang untuk kemasalahatan umat Islam. Hal tersebut membuat kalangan Nahdlatul Ulama (NU) menaruh kepercayaan dan juga harapan kepada PAN untuk senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Sidogiri Pasuruan, KH Fuad Noerhasan mengatakan harapan yang diberikan adalah bentuk kepercayaan terhadap PAN. Ia meyakini PAN adalah partai politik (Parpol) yang memegang teguh perjuangan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Kita doakan semoga PAN Jatim sesuai nama partainya, adalah Amanah terhadap aspirasi dan perjuangan para kader dan anggotanya,” kata Kiai Fuad dalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).

Kiai Fuad juga meyakini PAN merupakan Parpol yang komitmen terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. PAN selama ini selalu menggaungkan kampanye persatuan dalam berbagai kegiatan.

Itu terlihat dari beragamnya aksi sosialisasi PAN yang mengusung tema ide gagasan agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat. Hal itu dilakukan PAN agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang menjadi lebih berkualitas.

Selain itu, Kiai Fuad juga meyakini PAN adalah pilar bangsa yang senantiasa menghalau paham-paham radikalisme yang dapat merusak bangsa. Sebab, nilai-nilai keterbukaan dan kebangsaan senantiasa tertanam di setiap kader.

“Selain itu memiliki nilai-nilai kebangsaan yang kuat untuk mengawal Indonesia. Saya doakan PAN terus amanah dan memiliki komitmen kebangsaan,” ucapnya

Rekomendasi