Wanita di Bogor Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Tubuhnya Bersimbah Darah

| 24 Sep 2023 15:05
Wanita di Bogor Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Tubuhnya Bersimbah Darah
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang wanita jadi korban pembunuhan di Bogor, ditemukan bersimbah darah di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu (23/9/2023) dini hari. Akibat terluka parah, wanita korban pembunuhan di Bogor tersebut akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Islam.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan, korban pembunuhan di Bogor ditemukan warga sekitar pukul 01.00 WIB dalam kondisi terluka.

"Petugas piket dan patroli mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Namun setiba di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal," ujar Rizka.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Rizka, wanita tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Namun Rizka tak menyebut jenis luka yang dialami korban.

"Kuat dugaan terjadi tindak pidana penganiayaan berat," kata dia.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, pihaknya mengaku sudah menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku pembunuhan tersebut.

"Untuk identitas terduga pelaku pembunuhan di Bogor sudah ada petunjuk dan sedang dilakukan upaya penangkapan," ucapnya.

Perwakilan keluarga korban, Masduki bercerita saat keluarga menerima informasi kejadian. Diketahui kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Tidak ada komunikasi terakhir korban pembunuhan di Bogor dengan keluarga. Sejauh ini, korban juga diketahui tidak memiliki masalah apapun.

Rekomendasi