Kerangka Manusia Ditemukan di Jasinga Bogor, Polisi: Pemeriksaan Identitas Masih Dilakukan Tim Dokter

| 30 Oct 2023 13:26
Kerangka Manusia Ditemukan di Jasinga Bogor, Polisi: Pemeriksaan Identitas Masih Dilakukan Tim Dokter
Ilustrasi tengkorak manusia. (Antara)

ERA.id - Telah ditemukan kerangka manusia di wilayah Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Polsek Jasinga Bogor mengatakan, belum mengetahui identitas maupun jenis kelamin dari kerangka manusia tersebut.

"Masih dalam proses pemeriksaan oleh tim dokter rumah sakit dan tidak ditemukan adanya identitas di sekitar lokasi temuan kerangka," kata Kapolsek Jasinga AKP Joni Handoko, Senin (30/10/2023). 

Polisi pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi. Nantinya, akan dicocokan dengan temuan kerangka manusia tersebut.

"Sampai saat ini belum ada (laporan kehilangan) masyarakat di Jasinga yang merasa kehilangan keluarganya. Kita sampaikan ke Bhabin sampaikan ke masyarakat barang kali ada yang kehilangan salah satu keluarganya untuk melapor," tutupnya.

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan oleh warga di wilayah Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Jumat 27 Oktober 2023.

Dalam foto yang disebar, kerangka manusia itu berada di dalam kubangan. Kondisinya, bagian tengkorak terpisah dari tulang lainnya.

Sepintas, tampak kerangka manusia yang terlihat bagian tulang rusuk, tulang ekor dan tulang panggul. Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dari kerangka manusia itu masih utuh atau tidak.

Rekomendasi