Polisi Duga Kerangka Manusia yang Ditemukan di Hutan Jasinga Bogor Berjenis Kelamin Laki-Laki

| 30 Oct 2023 15:45
Polisi Duga Kerangka Manusia yang Ditemukan di Hutan Jasinga Bogor Berjenis Kelamin Laki-Laki
Ilustrasi garis polisi (Antara)

ERA.id - Polisi menduga kerangka manusia yang ditemukan disebuah kebun milik warga di Kampung Wates Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor berjenis kelamin laki-laki.

"Berdasarkan pakaian dan jam tangan yang ditemukan diduga berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolsek Jasinga, AKP Joni Handoko saat dihubungi via telepon, Senin (30/10/2023).

AKP Joni Handoko kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi. Nantinya, akan dicocokan dengan temuan kerangka manusia tersebut.

"Sampai saat ini belum ada (laporan kehilangan) masyaraka di Jasinga yang merasa kehilangan keluarganya. Kita sampaikan ke Bhabin sampaikan ke masyarakat barang kali ada yang kehilangan salah satu keluarganya untuk melapor," tutupnya.

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan oleh warga di wilayah Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Jumat (27/10/2023).

Dalam foto yang dilihat, kerangka manusia itu berada di dalam kubangan. Kondisinya, bagian tengkorak terpisah dari tulang lainnya.

Sepintas, tampak kerangka manusia yang terlihat bagian tulang rusuk, tulang ekor dan tulang panggul. Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dari kerangka manusia itu masih utuh atau tidak.

Rekomendasi