Ini Hasil Autopsi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Jasinga Bogor

| 06 Nov 2023 13:44
Ini Hasil Autopsi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Jasinga Bogor
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Hasil autopsi terhadap kerangka manusia yang ditemukan di kebun milik warga di Kampung Wates Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor akhirnya keluar. 

Dari hasil otopsi tersebut, kerangka manusia yang ditemukan di Jasingan Bogor berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 165-170 CM. 

"Kalau otopsi luar sudah ada, ciri-cirinya laki-laki, tinggi badan sekitar 170-an lah atau antara 165 ke atas lah," ujar Kapolsek Jasinga AKP Joni Handoko saat dihubungi via telepon, Senin (06/11/2023). 

Sementara untuk otopsi dalam, lanjut Akp Joni Handoko, hingga saat ini belum keluar. Sehingga belum diketahui di kerangka manusia tersebut ada luka atau tidak. 

"Untuk saksi baru satu yang diperiksa, kalau yang melihat secara langsung belum diperiksa karena masih sakit," ucap Akp Joni Handoko. 

Dari pemeriksaan saksi, Akp Joni Handoko mengungkapkan belum ada keterangan baru, keterangannya masih sama. 

"Belum ada keterangan ya masih sama," tandas AKP Joni Handoko. 

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan oleh warga di wilayah Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Jumat 27 Oktober 2023.

Dalam foto yang dilihat, kerangka manusia itu berada di dalam kubangan. Kondisinya, bagian tengkorak terpisah dari tulang lainnya.

Sepintas, tampak kerangka manusia yang terlihat bagian tulang rusuk, tulang ekor dan tulang panggul. Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dari kerangka manusia itu masih utuh atau tidak.

Rekomendasi