Viral Pasutri di Bogor Tampar Satpol PP karena Masalah Parkir

| 10 Nov 2023 17:48
Viral Pasutri di Bogor Tampar Satpol PP karena Masalah Parkir
Pria penampar Satpol PP Bogor saat dilerai di Alun-Alun Kota Bogor, 8 November 2023 silam. (Diman/ERA.id)

ERA.id - Seorang pria paruh baya bersama istrinya menampar anggota Satpol PP Kota Bogor di Alun-Alun Kota Bogor, dua hari yang lalu (8/11/2023).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bogor, Agustyansyah membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Demak panggilan akrab Agustiansyah, insiden itu terjadi saat seorang pria paruh sedang parkir di kawasan Alun-alun Kota Bogor

"Jadi gini, itu orang lagi parkir, nunggu istrinya di tempat parkir, tukang parkir minta duit parkir, dia (pria paruh baya) gak mau bayar, cekcok kan adu mulut. Ada anggota di situ, terus si orang itu bilang 'ini pungli, pungli' anggota saya bilang 'pak kalau persoalan urusan parkir ke Dishub pak' jangan ribut-ribut di sini, saya jaga di sini. Marah-marah ke anggota saya terus yang nampar bininya, yang cowoknya nampar helm. Kalau anggota sih ga terpancing," kata Agustyansyah kepada wartawan.

Setelah itu, pria paruh baya dan istrinya tersebut kabur. Namun besok paginya, pria paruh baya tersebut datang ke mako kantor Satpol PP Kota Bogor.

"Saya pikir dia mau damai atau bagaimana ternyata enggak, dia keras mau somasi, sama dia minta anggota saya dihukum. Saya bilang dihukum kenapa? Kan yang nampar dari pihak situ."

"Kejadian 2 hari lalu, datengnya kemaren pagi. Ya anggota ya gak mau perpanjang juga ya resiko di lapangan. Tapi dia minta anggota dihukum, kata saya kenapa? Kan anggota saya itu melerai, itu tukang parkir sesuai SK kan," ucap Agustyansyah.

Rekomendasi