Gugup Lewat Jalan Kecil, Emak-Emak Nyemplung Bersama Motornya di Jalur Alternatif BNR Bogor

| 24 Nov 2023 06:08
Gugup Lewat Jalan Kecil, Emak-Emak Nyemplung Bersama Motornya di Jalur Alternatif BNR Bogor
Dok Istimewa

ERA.id - Seorang emak-emak terjatuh ke selokan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Alternatif BNR, RT 01/08, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor, Kota Bogor pada Kamis (23/11/2023).

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Susilowati menuturkan, kejadian pemotor nyemplung ke kali ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 09:30 WIB.

Di mana, sebelum kejadian terjadi, korban yang mengendarai motor bernopol B 6125 PUC itu diketahui hendak pergi berbelanja.

"Jadi korban ini rencananya mau keluar belanja menggunakan motor, akan tetapi di jalan tingkungan yang sempit berpapasan dengan kendaraan motor lainnya," kata Kompol Diana Susilowati.

"Dikarenakan gugup dan tidak stabil dalam mengendarai kendaraan, maka mengakibatkan terperosok kebantaran kali," sambung dia.

Atas kejadian ini, menurut Kapolsek Bogor Selatan, korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Korban mengalami luka memar dan saat ini sudah pulang dari RS. Untuk kendaraan roda dua mengalami rusak ringan," tamdas Kompol Diana Susilowati.

Rekomendasi