Di Makassar, Gibran Beri Apresiasi Khusus ke Iwan Aras Gerindra

| 26 Nov 2023 16:04
Di Makassar, Gibran Beri Apresiasi Khusus ke Iwan Aras Gerindra
Andi Iwan Darmawan Aras.

ERA.id - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi "Taruna For Gibran" yang diikuti puluhan Ketua Karang Taruna tingkat Provinsi se-Indonesia di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Malam ini, walau sedang hujan, tidak menyurutkan semangat kita untuk hadir dalam deklarasi ini. Kita punya satu visi, misi yang sama memberikan anak muda kesempatan memimpin bangsa Indonesia ini ke depan," papar Ketua Panitia Deklarasi Taruna Pro Gibran, Anhar Rahman di anjungan Losari Makassar, Sabtu malam kemarin.

Pria disapa akrab Aan ini memberikan apresiasi atas kehadiran Gibran untuk bersama-sama dalam deklarasi tersebut, bahkan menyampaikan pantun sebelum menutup sambutannya.

"Sebelum saya tutup, saya mau pantun. Makan pepes pakai usus, Mas Wapres pinjam dulu seratus," tutur Anhar disambut gelak tawa diiringi tepuk tangan hadirin.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Karang Taruna bersama pemuda itu, Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto mengemukakan, sosok Gibran yang masih muda dan energik sudah layak menjadi pemimpin muda karena dinilai peduli dengan tingkat sosial bangsa ini.

"Dedikasi, komitmen, karya bakti serta pengabdian sosial beliau dan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna sudah menunjukkan sosok pemimpin muda, teladan yang mampu memimpin bangsa ini," papar Didik.

Legislator DPR RI ini menyatakan pengurus Karang Taruna seluruh Indonesia telah satu tekad untuk mendeklarasikan Taruna Pro Gibran maju sebagai pemimpin bangsa.

Selain itu, Didik juga memimpin langsung deklarasi Taruna Pro Gibran yang diikuti pengurus KT Provinsi serta Gibran di atas panggung meski dalam kondisi hujan gerimis.

Setelah deklarasi, Gibran yang diberi kesempatan berbicara mengatakan merasa terhormat atas dukungan tersebut.

Putra Sulung Presiden Joko Widodo ini berharap kerja-kerja Taruna Pro Gibran dapat saling bekerja sama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Terima kasih kepada semuanya utamanya Ketua Gerindra Sulsel Bapak Andi Iwan Aras atas deklarasi yang dilakukan pada malam ini. Saya sangat mengapresiasi deklarasi malam ini. Semoga ke depan kita bisa saling bersinergi, khususnya bersinergi dengan TKN untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," paparnya di atas panggung.

Rekomendasi