Eks Sekjend JMP 08: Ganjar Mahfud Pasangan Nasionalis Religius Paling Ideal

| 06 Dec 2023 22:15
Eks Sekjend JMP 08: Ganjar Mahfud Pasangan Nasionalis Religius Paling Ideal
Husny Mubarok Amir (Dok Istimewa)

ERA.id - Silaturahim Pengasuh Pondok Pesantren, Pimpinan Madrasah, Majlis Taklim dan DKM Masjid bersama Calon Wakil Presiden Prof. Mahfud MD digelar di Gedung MNC, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Kordinator Forum Silaturahim Takmir Masjid Jabodetabek yang juga sekaligus Ketua Panitia Acara, Husny Mubarok Amir, menyampaikan dalam sambutannya bahwa pasangan Ganjar Mahfud adalah pasangan paling ideal menurut al-quran yang menggunakan diksi bashtotan fil ilmi wal jism atau memiliki wawasan yang luas dan memiliki kecakapan atau performa dalam memimpin.

"Jadi kalau kita mau lihat dan bercermin dari ayat al-quran yang saya baca tadi, mengambil kisah tentang Nabi Daud as yang membawa Tholut sebagai pemimpin kepada kaumnya, maka istilah bashtotan fil ilmi wal jismi ada pada pasangan Mas Ganjar dan Prof. Mahfud MD." Jelas Husny

Husny yang sebelumnya adalah Sekretaris Jenderal Relawan Jaringan Merah Putih 08 dan saat ini bergabung di Tim Pemenangan Nasional Direktorat Keagamaan Deputi Kinetik Teritorial atau TPN Ganjar Mahfud mengatakan bahwa dirinya optimis Ganjar Mahfud akan menang di Jabodetabek dan bahkan menang secara nasional.

"Cerita tentang Nabi Daud as bersama Tholut, adalah cerita tentang perlawanan terhadap dinasti yang terjadi pasa kaumnya ketika itu, apa yang terjadi ketika itu adalah kepemimpinan turun temurun, menggunakan sumber daya berlimpah baik itu dengan uang ataupun kekuasaan. Namun Tholut membuktikan bahwa Jalut dapat dikalahkan oleh dirinya yang dari kalangan rakyat biasa, namun memiliki wawasan yang luas, dan kecakapan dalam memimpin. Malam ini dengan energi yang begitu luar biasa ini, saya yakin Ganjar Mahfud dapat memenangkan pertarungan di Jabodetabek bahkan secara menyeluruh di tingkat nasional." Terang Husny.

Acara silaturahim ini dihadiri oleh lebih dari 1000 orang terdiri dari Kiai Pondok Pesantren, Madrasah juga Majlis Taklim dan DKM Masjid. Diantaranya, Kiai Lutfi Hakim Imam Besar FBR Dewan Penasehat Pesantren Azziyadah Jakarta Timur, Kiai Fahmi Amrullah Tebuireng, Kiai Imam Pituduh, Kiai Mujib Depok, Kiai Ibnu Mulkan Ponpes Nurul Ibad, Kiai Abi Nurhasan Bekasi, Habib Abdul Qodir Al-Haddad, Kiai Musthofa, Kiai Kholid FSUI, Para Kiai lainnya serta jaringan Forum Silaturahim Takmir Masjid Jabodetabek.

Rekomendasi