Derita Nenek Naisa Usai Pahanya Ditembus Peluru Nyasar di Makassar

| 12 Jan 2024 09:02
Derita Nenek Naisa Usai Pahanya Ditembus Peluru Nyasar di Makassar
Nenek Naisa dan suaminya.

ERA.id - Nenek berusia 61 tahun, Naisa Daeng Asse, yang terkena peluru nyasar sewaktu tidur di rumahnya pada Minggu (7/1/2024), telah diobati.

Nenek Naisa masih merasakan sakit, meski telah dioperasi di RS Bhayangkara. Seusai kejadian, Nenek Naisa langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Dia baru diperbolehkan pulang pada Rabu (10/1/2024) silam.

"Masih sakit saya rasa, bahkan biasa sakitnya naik di perutku," ujar Naisa, Kamis (11/1/2024) sore.

Insiden ini sempat menggegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ceritanya, peluru misterius menembus atap dan plafon rumah Nenek Naisa. Peluru lalu menembus paha kanan Nenek Naisa yang saat itu sedang tidur pulas.

Kini, selama sakit, Nenek Naisa dibantu suaminya, Muh Tahir (64). Seperti saat bergerak ke mana-mana, karena Nenek Naisa masih pincang saat berjalan.

Adapun keluhannya, ibu enam orang anak ini mengaku sulit tidur pulas dan sering muntah akibat rasa sakit yang tak kunjung reda.

Naisa memang masih harus dirawat serius di rumahnya. Sejauh ini, dokter telah memberikan dia obat dan menyarankan agar Nenek Naisa kembali mengontrol kondisinya di RS Bhayangkara pada Sabtu mendatang.

Adapun pelaku penembakan masih menjadi misteri dan kasusnya sedang diselidiki oleh Polrestabes Makassar.

Rekomendasi