Viral Maling di Ciomas Bogor Digebuk dan Mobilnya Dihancurkan Massa yang Beringas

| 04 Feb 2024 14:37
Viral Maling di Ciomas Bogor Digebuk dan Mobilnya Dihancurkan Massa yang Beringas
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Ada maling digebuki massa di Jalan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu kemarin. Dari video yang viral tampak mobil pelaku ikut dirusak.

Si maling sebelumnya beraksi di kawasan Villa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Menurut Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, dalam kasus ini ada tiga pelaku yang diringkus.

"Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.10 WIB, di komplek perumahan Villa Ciomas, Kabupaten Bogor," ujar Kompol Iwan.

Kompol Iwan menjelaskan, pencurian terjadi ketika pemilik rumah pulang dari kegiatan olahraga dan melihat pintu rumah terbuka.

Dengan sigap, pemilik rumah bersama warga melihat seorang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumah.

"Teriakan 'maling' terdengar, dan warga bersama pemilik rumah segera mengejar pelaku yang mencoba kabur dengan kendaraan, bahkan menabrak sejumlah orang yang berusaha mengadangnya, sebelum akhirnya tertangkap di pertigaan Kali Empang, Kota Bogor Selatan," ucap Kompol Iwan

Kata Kompol Iwan, waktu itu beberapa pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu depan. "Di mana identitas para pelaku belum diketahui, barang-barang yang berhasil dicuri antara lain satu unit laptop merek ASUS, perhiasan seberat 15/20 gram dan kunci motor beserta STNK pemilik rumah," tutup Kompol Iwan.

Rekomendasi