Viral Dua Pria di Badung Bali Baku Hantam karena Demi Dapat Cinta Satu Perempuan

| 21 Feb 2024 09:43
Viral Dua Pria di Badung Bali Baku Hantam karena Demi Dapat Cinta Satu Perempuan
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Viral dua pemuda berinisial MK dengan JN berkelahi demi mendapatkan hati seorang perempuan. Awalnya JN yang emosi mengajak empat orang temannya untuk mengeroyok  MK di depan minimarket di Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Buana, Mengwi, Badung.

Tak terima dianiaya, MK memanggil pula kawannya dengan niat ingin membalas. Akhirnya mereka, MK dan JN, bersama kawannya, baku hantam dan membuat warga sekitar terganggu.

Saat kejadian berlangsung, tiga orang dari terduga pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Polsek Mengwi dan Polres Badung.

Sedangkan enam orang terduga pelaku lainnya yang sempat kabur akhirnya ditangkap. Hingga kini, sembilan orang tersebut masih diperiksa di Satreskrim Polres Badung.

Setelah itu, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra pun merespons. Katanya, para pemuda berasal dari Sumba, NTT.

Ida Bagus pun hanya mau tahu penanganan kasus perkelahian yang viral itu, makanya dia datang ke Polres Badung dan turut menginterogasi terduga pelaku.

Selain itu, Kapolda juga langsung memeriksa identitas diri para pelaku mulai dari KTP hingga alamat dan pekerjaan selama berada di Bali.

Rekomendasi