Erina Gudono Masuk Bursa Calon Bupati Sleman, Bobby Nasution: Saya Belum Baca Beritanya

| 14 Mar 2024 15:22
Erina Gudono Masuk Bursa Calon Bupati Sleman, Bobby Nasution: Saya Belum Baca Beritanya
Kaesang Pangarep bersama istri, Erina Gudono. (Instagram @erinagudono)

ERA.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengomentari adik iparnya, Erina Gudono, istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep masuk dalam bursa bakal calon Bupati Sleman. Tersirat, Bobby mendukung Erina Gudono memimpin salah satu daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Suami Kahiyang Ayu itu mengaku belum mengetahui perkembangan politik Pilkada Sleman yang mengadang-gadang Erina Gudono maju sebagai bakal calon Bupati Sleman.

"Saya belum baca full (beritanya). Saya baca dulu. Saya belum baca keseluruhan," ungkap Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan soal Erina Gudono masuk bursa Pilkada Sleman.

Diketahui, nama istri Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep itu dilirik Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sleman. Meski demikian, Bobby blak-blakan mendukung Erina Gudono bila dipercaya maju sebagai Cabup Sleman dan tentunya dengan dukungan partai pengusung.

"Nyalon dimana?, kalau di Medan, saya dukung saya nyoblos. Kalau nggak KTP saya, bagaimana?," dukung Bobby.

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra Sleman memprakarsai nama Erina Gudono masuk dalam nama-nama kandidat yang akan maju di Pilkada Sleman 2024. Munculnya nama Erina Gudono ini merupakan usulan dari internal Partai Gerindra.

Selain Erina Gudono, kader internal Partai Gerindra juga masuk dalam bursa. Seperti Ketua DPC Partai Gerindra Sleman, HR Sukaptana juga ada Danang Wicaksana, dan Lisman Puja Kusuma.

Rekomendasi