Viral Pria Acungkan Golok, Anggota Polisi Ini Langsung Lepas Tembakan

| 26 Mar 2024 22:46
Viral Pria Acungkan Golok, Anggota Polisi Ini Langsung Lepas Tembakan
Seorang pria mengacungkan golok ke anggota polisi yang sedang santai duduk dan minum bersama keluarganya. (Tangkap layar IG @fakta.jakarta).

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian aksi seorang pria berinisial FL (37) tiba-tiba membawa sebuah senjata tajam golok dan mengacungkan ke anggota polisi yang sedang asyik duduk sambil menikmati makanan bersama anggota keluarga di halam rumahnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu (24/3/2024).

Kejadian ini sebagaimana yang diunggah dari akun Instagram @fakta.jakarta, Selasa (26/4/2024). 

Dalam video pendek akun itu, terlihat ada tiga orang laki-laki dan satu perempuan sedang asyik menikmati makan sahur. Tiba-tiba ada seorang pria yang menggunakan topi, dan masker sambil memegang senjata tajam melakukan pengancaman dengan menodongkan pedang ke anggota polisi tersebut.  

Sontak, laki-laki Brigadir Oki Bambiantoro yang sedang duduk langsung mengeluarkan senjata api dari kantong celananya dan menodongkan ke pria itu sambil peringatan agar menyerah dan tidak melakukan ancaman.

Akhirnya, pria itu memasukan kembali senjata tajam ke dalam tempat pedang. Tak berselang lama, orang itu berhasil dibekuk oleh tiga orang dan diamankan.  

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata masih menyimpan dendam terhadap anggota polisi tersebut. FL ini ternyata terlibat dalam kasus narkotika dan pernah ditangkap oleh Polres Indragiri Hilir. Kemudian, yang bersangkutan juga hasil tes urine positif mengonsumsi obat terlarang.

Rekomendasi