Viral Perempuan Lempar Wajan dan Piring ke Penagih Utang di Gresik, Berujung Damai

| 04 Apr 2024 16:43
Viral Perempuan Lempar Wajan dan Piring ke Penagih Utang di Gresik, Berujung Damai
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Beredar video viral di media sosial memperlihatkan warga ngamuk dan menganiaya penagih utang yang diduga petugas koperasi.

Dalam rekaman video viral tersebut di salah satu akun medsos X @Sbyfess terlihat seorang wanita marah-marah dan mengamuk. Bahkan, pelaku melemparkan piring ke kepala wanita yang menagih utang tersebut.

Informasi yang dihimpun ERA, wanita yang menagih utang tersebut diduga dari petugas Koperasi Mekar. Rekaman video berdurasi 45 detik itu menunjukkan adanya cekcok mulut antar keduanya.

Perempuan dengan mengenakan daster tampak keluar dari dalam rumah dan melemparkan alat masak berupa wajan dan piring ke arah wanita hingga kepalanya berdarah.

“Ini bentuk SDM kita rendah dan kurang sadar akan tanggung jawab ga se rek plus kurang akhlak sisan ibu-ibunya. Konteks: ibu-ibu yangutang lebih galak dari pada yang nagih,” tulis akun X @Sbyfess yang diunggah, pada Kamis (4/4/2024).

Kapolsek Menganti, Iptu Roni Ismullah pun membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian itu dan menyelediki peristiwa yang viral di medsos tersebut.

"Benar, kejadian terjadi pada Jumat (29/3/2024) lalu. Petugas kepolisian sudah mendatangi TKP, dan belum ada laporan pihak terkait," kata Iptu Roni, saat dikonfirmasi.

Iptu menjelaskan kejadian tersebut, kejadian tersebut terjadi pukul 10.00 WIB, di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Gresik.

Kata dia, polisi sudah menyelidik hingga meminta keterangan dari perangkat desa melalui RT setempat. Namun, ternyata kejadian itu dari kedua belah pihak memilih untuk damai. “Sudah kesepakatan damai,” pungkasnya.

Rekomendasi