Remaja yang Pukul Bocah Sambil Live TikTok dan Ngaku Ponakan Pejabat TNI Kini Diburu Polisi

| 28 Apr 2024 16:06
Remaja yang Pukul Bocah Sambil Live TikTok dan Ngaku Ponakan Pejabat TNI Kini Diburu Polisi
Viral remaja menganiaya seorang bocah di kawasan Bandung, Jawa Barat (Jabar). Terduga pelaku mengaku memiliki paman seorang jenderal TNI. (Tangkapan layar)

ERA.id - Viral di media sosial seorang remaja menganiaya seorang bocah di kawasan Bandung, Jawa Barat (Jabar). Terduga pelaku mengaku memiliki paman yang seorang jenderal.

Dilihat di akun X @Heraloebss dan akun Instagram @arief_rachman_saputra, pelaku memukul kepala korban dengan botol sambil live TikTok. Korban pun meringis kesakitan usai dipukul.

Pelaku lalu mengungkapkan jika memiliki paman dari seorang Mayor Jenderal (Mayjen) TNI.

"Meskipun Om aing jenderal aing tak pernah minta tolong ke om aing nu jenderal. Sok searching di google maneh, Mayjen Rifki Nawawi. Apakah aing pernah minta tolong, gak pernah," ujar terduga pelaku dalam rekaman video yang diunggah akun X @Heraloebss, dilihat Minggu (28/4/2024).

Dinarasikan, korban perundungan merupakan anak yatim piatu. Selain dipukul, perut korban juga ditempel pisau.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman menjelaskan korban telah melaporkan kasus ini dan Y yang merupakan terduga pelaku juga diburu.

"Intinya pelaku masih dalam pencarian, belum ada ditangkap ataupun ditahan," kata Abdul Rahman kepada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Perwira menengah Polri ini meminta Y untuk segera menyerahkan diri. Dia menegaskan polisi akan menindak tegas pelaku.

"Dan saya tegaskan siapapun itu ketika seseorang melakukan tindakan kriminal akan kami proses sesuai aturan hukum yang berlaku, tidak memandang siapapun itu karena semua orang sama di mata hukum, tidak ada pengecualian," ucapnya.

Rekomendasi