TNI: Pelaku Perundungan di Bandung Sambil Live TikTok Hanya Ngaku-ngaku Pamannya Jenderal

| 28 Apr 2024 21:29
TNI: Pelaku Perundungan di Bandung Sambil Live TikTok Hanya Ngaku-ngaku Pamannya Jenderal
Ilustrasi bullying. (Antara)

ERA.id - Seorang remaja, Y melakukan perundungan ke bocah, D (14) di kawasan Bandung, Jawa Barat (Jabar), mengaku keponakan dari Mayjen TNI Rifky Nawawi. TNI membantah hal tersebut. 

"Narasi dalam video yang diunggah pelaku dalam video bahwa pelaku memiliki hubungan kerabat dengan Mayjen TNI Rifky Nawawi adalah tidak benar. Pelaku hanya mengaku-ngaku kerabat Mayjen TNI Rifky Nawawi," kata Kadispenad, Brigjen Kristomei Sianturi kepada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Jenderal bintang satu TNI ini mengatakan polisi masih memburu Y. Pelaku kabur usai melakukan penganiayaan ke D.

Diketahui kasus ini viral di media sosial. Dilihat di akun X @Heraloebss dan akun Instagram @arief_rachman_saputra, pelaku sambil live TikTok memukul kepala korban dengan botol. Korban pun meringis kesakitan usai dipukul.

Dinarasikan, korban perundungan merupakan anak yatim piatu. Selain dipukul, perut korban juga ditempel pisau.

"Meskipun Om aing jenderal aing tak pernah minta tolong ke om aing nu jenderal. Sok searching di google maneh, Mayjen Rifki Nawawi. Apakah aing pernah minta tolong, gak pernah," ujar terduga pelaku dalam rekaman video yang diunggah akun X @Heraloebss, dilihat hari ini. 

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman menjelaskan korban telah melaporkan kasus ini. Polisi saat ini masih memburu Y yang merupakan terduga pelaku.

"Intinya pelaku masih dalam pencarian, belum ada ditangkap ataupun ditahan," kata Abdul Rahman kepada wartawan.

Rekomendasi