Dedi Mulyadi Ngaku Kebanjiran Dukungan Buat Maju Pilgub Jabar 2024

| 30 May 2024 13:00
Dedi Mulyadi Ngaku Kebanjiran Dukungan Buat Maju Pilgub Jabar 2024
Dedi Mulyadi (kanan) bersama seoran warga. (Antara/Dok. Dedi Mulyadi)

ERA.id - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengaku "kebanjiran" dukungan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat agar maju mencalonkan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

"Sampai saat ini Partai Gerindra masih terus berproses untuk menjalin komunikasi politik guna mengambil langkah ke depan," kata Dedi dalam keterangannya di Subang, Kamis (30/5/2024), dikutip dari Antara.

Menurut pengakuannya, setiap hari dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir agar ia maju dalam pilgub nanti.

Ia pun mengaku masyarakat yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat setiap hari datang ke kediamannya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan," katanya.

Atas munculnya dukungan dari masyarakat itu, Dedi mengaku optimistis jalannya untuk maju pada Pilgub Jabar 2024 semakin lancar.

"Dengan adanya dukungan masyarakat yang terus mengalir, saya semakin optimistis karena ukuran kita survei, tren survei meningkat," kata dia. Ia sekaligus menegaskan dirinya bakal maju pada pilgub Jabar nanti.

Sementara itu, selain menyampaikan dukungan kepada Dedi Mulyadi, masyarakat yang datang ke kediamannya juga menyampaikan beragam aspirasi.

Ia menyebutkan kalau rata-rata masyarakat mengeluhkan infrastruktur di desa berupa jalan rusak, persoalan sanitasi, hingga persoalan bank emok, bank keliling, dan pinjaman online.

“Ini adalah problem ekonomi yang harus segera dipecahkan,” kata Dedi.

Rekomendasi