Viral Bapak di Sulut Cium Anaknya yang Habis Digebuk Suaminya, Pelaku Kini Diringkus

| 10 Jul 2024 12:18
Viral Bapak di Sulut Cium Anaknya yang Habis Digebuk Suaminya, Pelaku Kini Diringkus
Ayah dari korban KDRT saat mendatangi anaknya yang babak belur di Kuhanga, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara.

ERA.id - Viral seorang istri di Kuhanga, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, babak belur dihajar suaminya, pada Minggu silam. Dalam kondisi memprihatinkan, ayah dari korban mendatangi anaknya. Tampak ekspresi patah hati sang ayah melihat buah hatinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sang ayah saat itu menghela napas dan mendekati lalu mencium kening anaknya yang sedang duduk di kursi. Rambut korban yang diikat sejatinya semakin memperlihatkan derita yang dialami.

Muka si korban bengkak, matanya terbuka sedikit dikarenakan daging di sekitar kelopak matanya lebam biru. Tanda dia habis diperlakukan tak manusiawi oleh lelaki yang mesti menjaganya dengan segenap jiwa.

Saat momen ini direkam, korban terlihat cuma bisa menangis. Sementara sang ayah ikut pula menangis, sembari memberi tanda bahwa si anak akan baik-baik saja.

Tak lama, Tim Resmob Polres Bolmut bersama dengan Polsek Bintauna, menangkap pelaku pada Senin silam dan kini sang suami yang bertindak keji itu sedang diperiksa lebih Lanjut. "Terduga pelaku merupakan suami korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Bolmut Iptu Doly Irawan, Selasa (9/7/2024) kemarin.

Irawan bilang, kasus ini dipicu kecemburuan pelaku yang awalnya bertanya ke korban soal pria yang pertama kali tidur dengannya. Irawan menduga, pelaku tidak puas dengan jawaban istrinya. "Setelah itu, pelaku pun memakai tangan dan kaki menganiaya istrinya berulang kali," tandas Irawan.

Rekomendasi