Temani Marshel Blusukan, Gibran Akan Temani Calon Kepala Daerah Terjun ke Masyarakat di Beberapa Daerah

| 09 Aug 2024 14:12
Temani Marshel Blusukan, Gibran Akan Temani Calon Kepala Daerah Terjun ke Masyarakat di Beberapa Daerah
Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka dan Artis Raffi Ahmad menemani bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Marshel Widianto blusukan di wilayah Pondok Aren dan Ciputat, Tangsel, Jumat (9/8/2024). (ERA.id/Ryandi)

ERA.id - Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka mengaku akan ikut turun ke masyarakat bersama calon kepala daerah di beberapa wilayah. Meski begitu, ia membantah hal tersebut bentuk 'endorse' dirinya terhadap calon kepala daerah yang ia dukung. 

Hal tersebut ia sampaikan saat menemani bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Marshel Widianto saat blusukan ke wilayah Pondok Aren dan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2024). 

"Di beberapa titiklah, sekali lagi ini bukan mengendorse tapi saya juga punya komitmen untuk menyerap masalah itu, blusukan sekaligus belanja masalah ditemani para calon-calon (kepala daerah) ini," ujar Gibran. 

Ia mencontohkan, dalam kunjungannya bersama Marshel kali ini, ia mendapati banyak lansia yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) hingga BPJS. 

"Sempat blusukan juga sama Faldo Maldini, hari ini sama Marshel ya di beberapa tempat, beberapa titik, sekali lagi tujuannya untuk belanja masalah. Tadi sudah ditindaklanjuti terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS atau BPJS," katanya. 

Sementara itu, Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Marshel Widianto mengaku senang kunjungannya kali ini ke masyarakat ditemani oleh Gibran dan Artis Raffi Ahmad. Senada dengan Gibran, Marshel pun mengaku akan terus turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi warga.

"Ini titik kedua kita ada di Rengas, tadi di Pondok Betung. Aku sama Mas Gibran sama Aa Raffi kita menyapa warga dan melihat masalah-masalah apa saja yang ada di Tangerang Selatan, dan tadi sudah beberapa ya mas," ujar Marshel.

Rekomendasi