Dua Bocah Jatuh dari Sepeda Listrik, Diduga Kepala Bocor hingga Kejang di Tangerang

| 26 Aug 2024 18:05
Dua Bocah Jatuh dari Sepeda Listrik, Diduga Kepala Bocor hingga Kejang di Tangerang
Anak di Tangerang jatuh saat kendarai sepeda listrik (X/@folkshittmedia)

ERA.id - Dua anak diduga di Tangerang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik sambil berboncengan di jalan umum. Seorang anak pun diduga mengalami bocor kepala hingga kejang usai sepeda yang dikendarai oleng lantaran menghindari semak di pinggir jalan.

Kejadian tersebut diceritakan akun X @folkshittmedia. Postingan itu pun telah dilihat jutaan pengguna internet dan ribuan komentar.

"Aduh! 2 Bocah J*tuh Dari Sepeda Listrik & Satu Bocah tak sadar kan diri "Kepalanya B*cor & Kej*ng?," tulis akun @folkshittmedia dalam postingannya.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat dua anak di bawah umur tengah berboncengan mengendarai sepeda listrik di jalanan.

Sepeda listrik yang digunakannya pun hilang kendali saat menghindari semak yang ada di pinghir jalan. Mereka berdua pun langsung terbanting ke jalan.

Kepala anak yang dibonceng menghantam kerasnya aspal jalan. Palanya pun bocor. Seorang pengendara dibelakangnya yang merekam kejadian tersebut berniat memberi pertolongan dengan mengangkatnya.

Namun, anak yang mengenakan seragam olahraga SDN Kramat II, Kabupaten Tangerang, itu langsung mengalami kejang-kejang. Pria yang berniat menolong pun langsung meletakkannya kembali ke jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman belum dapat memastikan perihal kejadian tersebut apakah betul terjadi di wilayahnya atau bukan.  

"Kami cek dulu," ujarnya.

Senada, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Agus Supriatna juga mengaku akan mengecek terlebih dahulu apakah insiden itu betul menimpa siswa didiknya.

"Akan kami konfirmasi dulu ya kesekolah yang bersangkutan," katanya.

Rekomendasi