Tolak Rujuk, Pria di Ciledug Tangerang Pukul Mantan Istrinya hingga Terkapar di Tanah

| 09 Sep 2024 14:25
Tolak Rujuk, Pria di Ciledug Tangerang Pukul Mantan Istrinya hingga Terkapar di Tanah
Ilustrasi KDRT. (Antara)

ERA.id - Seorang wanita berinisial SL dianiaya diduga oleh mantan suaminya hingga babak belur di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @ciledug24jam, kejadian berawal ketika korban dan teman-temannya sedang berkumpul. Tak lama setelah itu, pelaku datang dan langsung memukul teman SL.

Korban berusaha melerai namun langsung dihajar oleh pelaku. Wanita ini ditendang dan dipukul berulang kali hingga terkapar di tanah. Teman-teman korban tak berani melerai aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Dalam postingan berikutnya, korban mengaku sudah cerai dengan pelaku sejak sebulan lalu dan telah pisah rumah. Wanita ini menduga aksi penganiayaan ini terjadi lantaran dirinya menolak rujuk dari mantan suaminya tersebut. 

"Dia cemburu nggak jelas karena saya harus balik dengan dia, dia mau rujuk sama saya, dengan cara saya harus bersetubuh dulu dengan dia, untuk yang terakhir katanya. Setelah itu nggak mau ganggu saya. Tapi kejadian ini malah yang kejadian karena saya nggak nurutin kemauan dia," ucap korban dilihat di akun Instagram @ciledug24jam.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Kanitero menyebut korban telah melaporkan peristiwa yang menimpanya.

"Benar, ada laporan tersebut di Polsek Ciledug. Pelaku masih diburu oleh Polsek Ciledug dan di-backup satreskrim," kata David Kanitero kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Rekomendasi