Polisi Tangkap Pria Viral yang Aniaya Nenek hingga Kritis di Tangerang

| 21 Feb 2023 09:11
Polisi Tangkap Pria Viral yang Aniaya Nenek hingga Kritis di Tangerang
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Polisi menangkap GP, seorang pria yang viral karena diduga melakukan penganiayaan ke seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial I di kawasan Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang. Pelaku ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (20/2) kemarin.

"Tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug mengamankan pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap wanita lansia," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Zain belum mau bicara banyak dan hanya menyebut polisi masih memeriksa GP untuk mengetahui motif maupun kronologi kejadian ini.

Diketahui, kejadian ini viral di media sosial. Dari postingan yang dilihat di akun Instagram @info_ciledug, memuat foto wajah seorang pria berkepala plontos atau botak yang disebut melakukan penganiayaan kepada tetangganya yang merupakan seorang perempuan lansia.

Kejadian berawal ketika suami korban pulang ke rumah usai salat Jumat dan melihat istrinya mengalami luka di kepala, Jumat (17/2). Sang suami menemukan sebuah balok yang diduga dipakai pelaku untuk memukul korban. Lansia itu mengalami kritis akibat penganiayaan pria berkepala plontos tersebut.

Rekomendasi