Usai Pilkada Makassar, Deng Ical dan Keluarganya Terinfeksi COVID-19

Tim Editor

Deng Ical bersama Ilham Arif Sirajuddin beberapa waktu lalu (IST)

ERA.id - Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, positif terjangkit virus Covid-19. Tak hanya Deng Ical, istrinya Meliana Syamsu Rizal turut terkena virus Covid-19.

Deng Ical bersama istri Meliana Syamsu Rizal diketahui positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test yang dijalaninya beberapa hari lalu.

Kabar itu pertama kali diumumkan di akun instagram pribadi mantan calon walikota Makassar @deng.ical milik paslon nomor urut 3 dalam Pilkada Makassar 2020 ini, Rabu (16/12/2020) kemarin.

Dalam keterangan di akun Instagramnya hari ini, Deng Ical beserta istrinya telah menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya.

"Berdasarkan hasil swab test, kami bersama istri tersayang @melianafersini dinyatakan positif (Covid19)," tulis Deng Ical di akunnya, Kamis (17/12/2020).

Selain mengucap maaf kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, Deng Ical mengingatkan agar pentingnya mengedepankan protokol kesehatan karena peningkatan angka positif Covid-19 di Kota Makassar kembali terjadi.

"Tapi jangan sekali-kali abai terhadap protokol kesehatan. Ingat, kesehatan dan keselamatan kita bersama keluarga dan orang-orang tercinta harus selalu jadi proritas utama." ucapnya.

Unggahan postingan di akun @deng.ical juga di komentari oleh artis papan atas sekaligus politisi kader Partai Demokrat yakni Jane Shalimar.

"Syafakallah deng. Semoga diberikan kesembuhan seperti sediakala @deng.ical," tulis Jane Shalimar dalam kolom komentar.

Diketahui, Deng Ical bersama pasangannya di Pilkada Makassar 2020 yakni dr Fadli Ananda memang sangat intens bertemu atau menyapa warga saat berkampanye di berbagai wilayah di Kota Makassar.

Hal ini kerap kali diunggah oleh Deng Ical di akun Instagram miliknya. Ketika menjalani tur kampanye saat Pilkada Makassar berlangsung.

Tag: covid-19 di indonesia makassar Pilkada Makassar

Bagikan: