Tips Cepat Sembuh dari COVID-19 ala Wali Kota Bandung Mang Oded

| 15 Jan 2021 15:49
Tips Cepat Sembuh dari COVID-19 ala Wali Kota Bandung Mang Oded
Wali Kota Bandung Oded M Danial (Instagram)

ERA.id - Setelah melakukan isolasi mandiri selama sepekan, Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan negatif saat melakukan pemeriksaan hasil swab PCR pada kemarin malam.

Pernyataan bahwa pria yang kerap disapa Mang Oded ini, diungkapkan dalam instagram pribadinya @mangoded_md, jumat (15/1/2021).

"Alhamdulillah Mang Oded mohon izin untuk mengabarkan selama satu minggu isolasi, kemudian Mang Oded swab tadi malam, hasilnya negatif dari COVID-19," ungkapnya.

Selama masa isolasi, Mang Oded memberikan tips agar cepat sembuh dari COVID-19. Ia memaksimalkan istirahat dan melakukan pola hidup yang sehat, salah satunya berjemur dan jaga jarak dengan menggunakan masker, hingga akhirnya dinyatakan negatif.

"Saya berpesan, bagi yang dinyatakan positif COVID-19, tetap tenang dan lakukan penanganan yang tepat, maka virus akan segera sembuh, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19," tuturnya.

Dia juga mengatakan, virus corona bisa menyerang siapa saja karena saat dirinya dinyatakan positif COVID-19, Mang Oded merupakan OTG. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap patuhi protokol kesehatan.

Rekomendasi