Terinfeksi COVID-19, Wali Kota Parepare: Yang Kontak dengan Saya, Tolong Swab

Tim Editor

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

ERA.id - Wali Kota Parepare yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe terinfeksi Covid-19. Ia terinfeksi usai menyalurkan bantuan Golkar Peduli kepada korban gempa Sulbar dan menjalankan agenda Pemkot Parepare.

Taufan Pawe pengumumkan dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil test rutin swab PCR. "Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat. Tadi pagi saya menjalani swab test PCR rutin. Qadarullah, hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19," kata Taufan Pawe, Senin (25/1/2021).

Meski positif terpapar Covid-19, Taufan mengakui jika saat ini kondisi tubuhnya masih stabil. Menurutnya tak ada keluhan penyakit yang ia rasakan, bahkan dirinya juga telah mengisolasi diri dan mendapat kontrol dari tim dokter.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Taufan Pawe mengimbau bagi siapa yang pernah berkontak langsung dengan dirinya, untuk sesegera melakukan swab test.

"Saya memohon maaf dan mengimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya, agar segera memeriksakan diri ke dokter," ujar Taufan dalam rilisnya.

Tag: covid-19 di indonesia Sulsel

Bagikan: