Hasil Swab Negatif, Wali Kota Depok Mohammad Idris Sembuh dari COVID-19

| 03 Dec 2020 12:28
Hasil Swab Negatif, Wali Kota Depok Mohammad Idris Sembuh dari COVID-19
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (Antara)

ERA.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris dinyatakan sudah sembuh oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok setelah hasil terakhir swab menunjukkan negatif COVID-19.

"Sejak, Rabu (2/12) malam sudah diperbolehkan pulang. Kesehatan Idris semakin membaik dan hasil swab terakhir menunjukkan negatif COVID-19," kata Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori di Depok, Kamis (3/12/2020).

Sebelumnya Mohammad Idris dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19, setelah menjalani swab PCR test pada 25 November 2020 melalui petugas kesehatan RSUD Depok bekerjasama dengan Labkesda Depok.

Ketika itu Idris yang juga calon Wali Kota Depok tersebut memohon do'anya dari semua pihak dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Dan ia berpesan, tetap menjaga protokol kesehatan, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja.

Idris mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok, sahabat, media dan tenaga kesehatan RSUD.

"Atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan tentunya melalui doa sahabat-sahabat semuanya, Alhamdulillah hasil swab saya sore hari kemarin dinyatakan negatif," katanya.

Idris mengucapkan terima kasih sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan. "Mudah-mudahan banyak mengambil hikmah yang besar dalam perjalanan hidup kita, sehingga kita menjadi hamba Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang senantiasa mendapatkan ridho-Nya," kata dia.

Rekomendasi