Terbakar Cemburu, Razak Tikam Syamsuddin di Atas Mobil Hingga Tewas

| 05 Feb 2021 14:09
Terbakar Cemburu, Razak Tikam Syamsuddin di Atas Mobil Hingga Tewas
Razak usai menusuk Syamsuddin (Ist)

ERA.id - Syamsuddin (39) warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, tewas usai ditikam oleh Razak (32) warga Desa Botto, Kecamatan Campalagian.

Diduga, Razak terbakar api cemburu karena dipicu kabar perselingkuhan antara Syamsuddin dan istri pelaku. Hal itu diakui Polres Polman.

Dari infonya, pelaku menikam korban di Pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo dengan sebilah badik. Hasilnya, korban tewas bersimbah darah karena ditusuk berkali-kali, Selasa (2/2/2021) lalu.

Kepada Era.id, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriyono menyebut, saat itu Razak (32) melihat korban melintas dengan mobilnya. Saat itu, pelaku menyempatkan diri mengambil badik di rumah.

Sudah mendapat badik, pelaku langsung tancap gas dengan motornya kemudian mengejar mobil korban lantaran pelaku mengira korban tersebut adalah selingkuhan istrinya.

Saat mendapati mobil korban, menurut Sutriyono, pelaku langsung memalang jalan dengan motornya. Ketika mobil Syamsuddin berhenti di tengah jalan, di situlah kejadian mengerikan terjadi.

"Pada saat itu pelaku langsung mencabut badiknya dan langsung menikam korban yang saat itu masih berada di atas kendaraannya," beber Kapolres Polman, Kamis (4/2/2021).

Korban pun sempat melarikan diri dan meninggalkan pelaku, tapi nahas, pelaku memburu korban kemudian menambah tikaman di tubuh korban dan membuat korban bersimbah darah dan tewas mengenaskan. "Adapun pasal yang di kenakan Pasal 340 ancaman hukuman 20 tahun," tutup Ardi.

Rekomendasi