Keasyikan Angkat Ban Motor, Remaja di Sulsel Ini Akhirnya Diincar Polisi

Tim Editor

Ilustrasi pemuda mengangkat ban motornya

ERA.id - Seorang pemuda warga Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, viral di Instagram karena aksi nekadnya mengangkat ban (standing) motor yang dikendarainya di jalanan.

Pemuda yang menggunakan motor jenis skuter matik berwarna putih tersebut bermanuver layaknya atlet freestyle profesional, karena ia mengangkat bannya dengan jarak yang terbilang cukup jauh di jalan poros trans Sulsel yakni jalur yang menghubungkan Kota Makassar ke Kota Parepare.

Bukan cuma angkat ban motor, pemuda tersebut juga ugal-ugalan di jalan raya besar dan direkam oleh rekan-rekannya dengan ponsel.

Lalu apa kata polisi? Kapolres Barru AKBP Lilik Tribhawono berjanji akan menurunkan personelnya untuk mengecek dan berpatroli di sekitar lokasi aksi pemuda tersebut.

"Akan kita patroli pada malam hari," ungkap Lilik melalui pesan singkatnya, Jumat (5/2/2021).

Lilik Tribhawono menuturkan bakal mencari identitas pemuda yang heboh karena aksi standing-nya itu. Alasannya, aksinya berbayaha untuk dirinya sendiri dan kendaraan lain. "Nanti kita cek untuk orang orangnya," terangnya.

Memang, atraksi angkat ban motor (standing) di Provinsi Sulsel saat ini sedang marak-maraknya dilakukan oleh pemuda. Bahkan bukan cuma di Barru, di Makassar juga kerap ditemukan hal sama.

Tag: viral motor Sulsel angkat ban motor

Bagikan: