Berawal Kenalan di Facebook, Perempuan Ini Diperkosa 3 Remaja Secara Bergilir

| 06 Feb 2021 14:30
Berawal Kenalan di Facebook, Perempuan Ini Diperkosa 3 Remaja Secara Bergilir
Ilustrasi seks (Pixabay)

ERA.id - Tiga remaja di Kabupaten Bone, Sulsel, diduga memperkosa seorang gadis 16 tahun. Korban diduga diperkosa usai berkenalan dengan para pelaku melalui Facebook.

Parahnya, gadis di bawah umur ini diduga diperkosa oleh 2 pelaku secara berulang-ulang dan lokasinya pun berpindah-pindah dengan modus merayu hingga menyetubuhi korban.

Informasi yang dihimpun ERA.id melalui Kasat Reskrim Polres Bone Kompol Ardi Yusuf mengungkapkan, pihak Polsek Tanete Riattang menduga pemerkosaan itu terjadi di Jalan Mappadeceng Poros Welalangnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone pada pukul 03:00 WITA, Rabu (3/2/2021) lalu.

Kompol Ardi Yusuf bilang, usai korban melaporkan 3 terduga pelaku, polisi langsung bergerak dan menangkap 3 remaja tanggung tersebut. Di hadapan polisi, mereka mengakui perbuatan kejinya. Pelaku pertama yakni Sardi (17), ia mengaku sudah tiga kali memperkosa korban pada Desmber 2020 lalu di BTN Seribu.

"Sekitar bulan Januari-Februari 2021 sebanyak dua kali di Jalan MH. Tamrin dan pada hari Selasa Tanggal 2," bebernya melalui pesan singkatnya.

Sementara Reza (17) mengaku dua kali menyetubuhi korban yang sama di indekos milik rekannya. "Pada bulan Desember 2020 di Waru Kelurahan Bulu Tempe," ungkap Ardi.

Lalu Pardal (18) mengaku hanya sekali memperkosa dengan modus diajak berkenalan melalui Facebook. "Pelaku memperkosa korbannya di BTN Griya Segitiga Emas."

Kini ketiga terduga pemerkosa itu kini mendekam di sel jeruji besi Polsek Tanete Riattang. "Selanjutnya ketiga terduga pelaku kami amankan di Mapolsek Tanete Riattang guna proses lebih lanjut," pungkas Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar.

Rekomendasi