Terlibat Tabrakan Maut di Poros Bone-Sinjai Sulsel, Megawati Tewas

Tim Editor

Mobil Andi Mustawa yang juga mengangkut Megawati (Instagram @boneterkini)

ERA.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Kabupaten Bone- Sinjai pada pukul 16:15 WITA di Dusun Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (24/2/2021) kemarin.

Insiden nahas itu melibatkan dua mobil yakni pick-up yang dikendarai oleh Dawing (50) dengan mobil Honda Brio DW 1127 AF yang dikendarai oleh Andi Mustawa (33) serta Megawati (27). Saat kecelakaan, Mega tewas seketika. 

Kepada ERA.id Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan mengungkapkan kronologi kecelakaan itu. Ia mengaku awalnya mobil Honda Brio berwarna putih yang dikemudikan oleh Andi Mustawa (33) bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Saat itu, kendaraan keluar dari jalurnya (garis putih) dan tak disangka dari arah berlawanan muncul mobil jenis pick-up, sehingga kecelakaan ini tak bisa dihindarkan. "Kedua pengemudi mobil tersebut tidak dapat  menguasai laju kendaraannya dan akhirnya kecelakaan," ungkap Fitriawan, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjutnya, AKP Fitriawan mengaku dalam kecelakaan yang mirip adu banteng ini, membuat penumpang di mobil Mustawa, yaknu Megawati (27) warga Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, meninggal. "Mengalami luka dan meninggal dunia."

Sementara dua orang sopir dari dua mobil yang saling bertubrukkan dalam kecelakaan ini, dilarikan ke rumah sakit. Mereka kritis sebab benturan yang cukup keras. "Telah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Bone." pungkasnya.

Dalam unggahan akun info di Instagram @boneterkini sejumlah netizen tampak mengetahui kondisi dua penumpang mobil Honda Brio berwarna putih tersebut.

Dalam kolom komentar @boneterkini, pemilik akun @tynaa71_ mengaku jika kedua orang yang berada di dalam mobil mini sedan putih dikabarkan telah meninggal dunia. "Meninggal semua itu yang pengendara brio putih."

Sementara @srfianaa0626 mengatakan, jika kedua korban yang dikabarkan telah meninggal dunia tersebut merupakan seorang penyanyi dan telah selesai mengisi sebuah acara hajatan. "Ya Allah pdahal dari kampungku itu menyanyi kasihan."

Tag: Sulsel kecelakaan maut tewas kecelakaan

Bagikan: