Suaminya Jadi Wali Kota, Selvi Istri Gibran Juga Punya Jabatan Baru

Tim Editor

Selvi Ananda (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Wali Kota Solo pada Jumat (25/2) besok. Usai pelantikan, Gibran berencana memboyong keluarganya ke rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung.

Hal ini diungkapkan oleh istri Gibran, Selvi Ananda saat mendampingi suaminya dalam gladi bersih pelantikan Wali Kota Solo di Gedung Paripurna DPRD Kota Solo. Ia mengatakan rencana kepindahannya ke Loji Gandrung dilakukan dalam waktu dekat.

"Ya nanti lah dalam waktu dekat," kata Selvi, Kamis (25/2/2021).

Ia mengatakan boyongan ke Loji Gandrung bisa dilakukan sambil jalan. Ibu dari Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah ini juga mempersiapkan diri memimpin beberapa organisasi.

Sebagai informasi, istri Wali Kota secara otomatis akan menduduki jabatan sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda). Saat ditanya terkait jabatan ex officio ini, Selvi mengungkapkan telah menyiapkan beberapa program.

"Kita akan fokus untuk perempuan dan anak-anak, yang jelas sudah ada program yang akan dilaksanakan," katanya.

Namun saat ditanya lebih detail, ia enggan mengungkapkan. Dia merasa belum tepat menyampaikan program tersebut karena suaminya belum dilantik.

"Rahasia. Nanti saja, dilantik saja belum," katanya.

 

Tag: gibran rakabuming raka gibran wali kota solo pelantikan gibran

Bagikan: