Akan Ada Seleksi Putra-Putri Solo, Selvi Ananda Ingat Momen Pertama Bertemu Gibran

| 03 Nov 2021 20:30
Akan Ada Seleksi Putra-Putri Solo, Selvi Ananda Ingat Momen Pertama Bertemu Gibran
Selvi Ananda yang mendampingi suaminya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam pertemuan dengan BKKBN Jawa Tengah, Rabu (3/11/2021).

ERA.id - Istri Wali Kota Solo Selvi Ananda merupakan Putri Solo tahun 2009 lalu. Dirinya membeberkan pertemuannya pertama kali dengan Gibran Rakabuming Raka yang saat itu menjadi salah satu juri dalam Gelaran Putra Putri Solo.

Saat berkunjung ke Balai Kota Solo, Selvi Ananda ditanya terkait momen dirinya pertama kali bertemu dengan Gibran. Dalam momen ini Gibran sedang berada di sampingnya, saat ditanya apakah terkenang dengan momen pertemuan pertama dengan suaminya, Gibran menyerobot menjawab, "nggak," katanya.

Saat itu Selvi Ananda langsung tertawa dan menjawab suaminya. "Bohong, pasti inget dong," katanya.

Dia mengenang sosok Gibran tahun 2009 lalu yang masih berambut panjang. Selvi menceritakan bahwa saat itu Gibran menjadi juri bahasa Inggris dalam kegiatan itu. "Iya, rambutnya dulu panjang, sepanjang saya," katanya.

Namun saat ditanya perasaannya waktu itu, Selvi mengatakan biasa saja. Sebab dirinya sebagai peserta tidak memiliki pikiran macam-macam. Termasuk apakah deg-degan saat bertemu dengan Gibran, Selvi mengaku tidak ada perasaan apapun.

"Biasa aja, kan saya peserta. Kan saya nggak tahu," katanya.

Bahkan dirinya tidak menyangka saat ini menjadi istri Wali Kota Solo ini. "Nggak nyangka," ucapnya.

Dalam momen ini keduanya terlihat kompak. Meski Gibran malu-malu, Selvi lebih banyak berekspresi dan tersenyum saat meladeni pertanyaan dari wartawan.

Rekomendasi