Geger, PNS Wanita di Bogor Meninggal di Kamar Kontrakan, Posisi Pintu Terkunci

Tim Editor

Ilustrasi rumah kosong ([email protected])

ERA.id - Penghuni kontrakan di kawasan Tegal Lega Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor digegerkan dengan tewasnya seorang perempuan berinisial SW yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) 

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan perempuan tersebut meninggal karena sakit. 

"Peristiwa tersebut berawal saat sang ibu mencoba menelpon korban sekira pukul 14.00 WIB pada Jumat 26 Februari 2021. Karena tidak diangkat angkat, ibu korban menelepon penjaga kost untuk mengecek keaadaan korban. Tapi posisi kamar terkunci dan diketok-ketok beberapa kali tidak ada menyahut padahal korban ada di dalam," kata Rachmat, dikonfirmasi, Sabtu (27/2/2021).

Karena tidak berani mendobrak, lanjut Rahmat, penjaga kost menyarankan ibu korban datang. Sekira pukul 21.53 WIB, orang tua korban datang ke kost tersebut.

"Pintu jendela kamar korban dicongkel bersama-sama penjaga kos dan orang tua korban dan setelah masuk ke kamar diketahui korban sudah kondisi meninggal dunia terlentang di kasur," jelas Rachmat.

Temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Orang tua korban membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan identifikasi dan visum. Korban dibawa ke RSUD Bogor untuk visum luar dan meminta Surat Keterangan kematian dari RS untuk kepentingan keluarga korban dikarenakan korban PNS," pungkasnya. 

Tag: kriminal orang tewas

Bagikan: