Disandingkan dengan Nissa Sabyan yang Dituduh Pelakor, Annisa Pohan Unggah Kutipan Al-Quran

Tim Editor

Annisa Pohan (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

ERA.idSkandal hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang memberikan komentar pedas untuk personil group Sabyan Gambus ini.

Siapa sangka, Annisa Pohan juga ikut terseret dalam kasus perselingkuhan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono disandingkan dengan sosok Nissa Sabyan dengan tagar pelakor atau perebut laki orang.

Meski begitu, menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini tak mau menanggapi dirinya yang disandingkan dengan Nissa Sabyan.

Annisa Pohan justru menuliskan cuitan berisi kutipan bernada religius untuk masyarakat luas. Wanita berusia 39 tahun itu membahas soal kehidupan yang hanya bersifat sementara.

"Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara," tulisnya dalam akun Twitter @AnnisaPohan dikutip, Rabu (24/2/2021).

Cuitan berikutnya, Annisa Pohan mengutip beberapa penggalan ayat suci Al-Quran. 

"Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20)," kata Annisa Pohan.

"Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20)," lanjutnya

"Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An'am: 32)," tambahnya.

Sebagai penutup, Annisa Pohan menuliskan kalimat inspiratif untuk menyadarkan setiap manusia.

"Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu," tutupnya.

Cuitan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan semangat dan dukungan untuk Annisa Pohan.

"Sabar ya mba annisa, Orang yg mengfitnah dpt kutukan. BuzeRp haram hukumnya," tulis @kha***_****lloh

"Biarlah allah swt yg mbalasnya. Krn allah swt lebih tahu blsan apa yg pantas utk mrk..aamiin.  tetap semangat..," kata @Jsu*****4

"Tetaplah sabar mbak @AnnisaPohan krn kesabaran adalah matahari kpd siapapun dia akan memberikan sinarnya,termasuk buzer yg hina," kata @pepp*****ra

"Banyak bersabar n berdoa mba @AnnisaPohan. Ingat orang yg suka memfitnah itu akan hancur sendiri nya atas izin Allah ,tawaqal saja ,Krn sebaik baik pelindung itu hny kepada Allah ta'ala saja," komentar @Budi_****n.

Sebelumnya, sempat beredar foto Annisa Pohan, yang merupakan istri Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), disandingkan dengan sosok Nissa Sabyan yang tengah ramai diberitakan karena isu perselingkuhan.

Tagar dengan diksi 'pelakor' atau perebut laki-laki orang ini tengah jadi perbincangan di jagat Twitter. 

Tag: nissa sabyan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh Annisa Pohan

Bagikan: