Momen Kocak Gibran Diledek Ganjar Pranowo: Baju Baru ya? Kelihatan Belum Dicuci

Tim Editor

Gubernur Jawa Tengah Ganjar dan Wali Kota Solo Gibran saat mengunjungi RSUD Dr Moewardi Solo untuk meninjau vaksinasi COVID-19 untuk lansia. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @Aryprasetyo85.

Yang menarik, dalam video tersebut Ganjar terlihat meledek gibran dengan nada bercanda dan menyebut bahwa pakaian dinas berwarna cokelat yang dikenakannya masih baru dan belum dicuci.

"Ini bajunya (pakaian dinas) baru ya. Keliatan belum dicuci," kata Ganjar kepada Gibran saat mengunjungi RSUD Dr Moewardi Solo untuk meninjau vaksinasi COVID-19 untuk lansia.

Menanggapi momen kocak tersebut netizen pun berkomentar beragam. Ada yang melihat momen tersebut sangat terlihat rasa kekeluargaan di antara keduanya.

"Adem liatnya, tak ada formalitas yg ada rasa kekeluargaan meski tak mengenyampingkan keseriusan bekerja," kata akun Twitter @Sulisty069*****.

"Kalo sda di cuci gg baru lagi baju nya bos ku," tulis akun @Silfest339*****.

"Hihihi nakal'pak," kata @ms_wa***.

Untuk diketahui, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo pada Jumat (26/2/2021).  

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin acara pelantikan. Dia menyebutkan satu per satu nama kepala daerah yang akan diambil sumpah.

Ada 17 kepala daerah baru di Jawa Tengah yang dilantik, termasuk pasangan Gibran-Teguh. Pelantikan itu dilakukan secara virtual karena pertimbangan pandemi Corona. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dari Semarang.

Masing-masing kepala daerah menyahut setelah Ganjar memanggil namanya. Gibran dan Teguh terdengar lantang mengucap jabatan yang diembannya. Setelah itu Gibran menyampaikan pidato pertama dalam rapat paripurna DPRD Solo.

Tag: viral gibran rakabuming raka ganjar pranowo gibran rakabuming wali kota solo gubernur jawa tengah

Bagikan: