Ditimpa Pohon Besar, Sopir Angkot di Sulsel Tewas Seketika

Tim Editor

Kondisi angkot yang ditimpa pohon besar di Jalan Poros Gowa-Takalar

ERA.id - Seorang sopir pete-pete (angkot) tewas seketika usai mobilnya ditimpa pohon besar, di Jalan Poros Gowa-Takalar, Sulawesi Selatan. Peristiwa nahas ini juga membuat bodi mobil angkot ringsek bagian depannya. Bagaimana tidak, pohon besar itu ukurannya besar dan panjang karena menutupi badan jalan hingga membuat lalu lintas macet.

Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Takalar M Nasir Rahman yang terjun ke lokasi kejadian menuturkan mobil angkot itu melintas saat angin puting beliung menerjang pohon. "Tertimpa pohon besar dan kena batang pohon," kata Nasir Rahman melalui WhatsAppnya, Rabu (10/3/2021) petang.

Berdasarkan keterangannya, Nasir Rahman mengungkapkan kondisi sopir angkot itu remuk tubuh hingga kakinya. "Informasi yang kami dapat yaitu pada saat ditimpa pohon, kondisi korban sudah remuk mulai dari leher ke bawah," bebernya.

Korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut kini dibawa ke rumah sakit Haji Pajonga Daeng Ngalle di Kabupaten Takalar untuk keperluan visum dan autopsi. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi oleh pihak berwenang. Belum ada data valid (identitas korban), ini masih simpang siur."

Informasi yang dihimpun oelh ERA.id jika jalur trayek mobil yang sopirnya tewas tersebut mengangkut penumpangnya hingga ke Kota Makassar.

Tag: Sulsel kecelakaan maut tewas kecelakaan

Bagikan: