Momen Anak dan Mantan Ajudan Jokowi Nostalgia di Solo dan 'Nobar' Piala Menpora

Tim Editor

Kapolri dan Gibran (Dok Humas Polri)

ERA.id - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Kota Solo, Kamis (25/3/2021). Kapolri meninjau vaksinasi dengan didampingi oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Jadwal vaksinasi di Balai Kota Solo dilaksanakan untuk dosen dan para pemuka agama. Kapolri memantau 400 orang yang menjalani vaksinasi. ”Kami sampaikan supaya setelah ini bisa mengikuti 3M. Sehingga protokol kesehatan tetap bisa dijaga dengan baik,” katanya.

Apalagi pemerintah menargetkan segera melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). Untuk menyukseskannya, pemerintah saat ini juga terus melaksanakan vaksinasi pada para tenaga pendidik.

”Harapannya ekonomi juga bisa segera berjalan dengan baik,” katanya.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan untuk 400 orang dari dua kelompok masyarakat, dosen dan perwakilan lintas agama. Harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa membentuk kekebalan imunitas di masyarakat.

”Alhamdulillah mereka mengikuti kegiatan hari ini dengan antusias,” sambung mantan Kapolres Solo ini.

Dia juga berharap target vaksinasi di masyarakat bisa segera dituntaskan. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Selain meninjau vaksinasi di Balai Kota, manta ajudan Jokowi ini juga bernostalgia di Rumah Dinas Loji Gandrung. Agenda selanjutnya dia menonton pertandingan sepakbola PSIS melawan Persikabo bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

 

Tag: kapolri gibran wali kota solo Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka aksi gibran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Bagikan: