BNN Tembak Mati Bandar Narkoba, Sita 89 Kg Sabu

| 19 Apr 2021 06:41
BNN Tembak Mati Bandar Narkoba, Sita 89 Kg Sabu
Ilustrasi (Dok. Humas Polri)

ERA.id - Anggota dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak salah seorang bandar narkoba di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Minggu (18/4/2021).

Tak hanya itu, BNN juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak tujuh karung yang diperkirakan sekitar 89 kilogram.

"Ada penangkapan narkoba di wilayah Bone dan dilakukan oleh BNN Pusat. Barang bukti yang diamankan lumayan banyak, ada sekitar tujuh karung sabu," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan, seperti dikutip dari PMJnews, Minggu (18/4).

Terkait dengan peristiwa tersebut, Zulpan menerangkan tim BNN terus melakukan pengembangan dan penyelidikan mengenai barang haram tersebut. Satu orang lainnya pun yang masuk ke dalam jaringan pengedar sabu ini turut diamankan.

"Tim BNN sampai dengan saat ini masih bekerja, ada satu yang diamankan sementara satu sisanya itu terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan," sambungnya.

Sekedar informasi, sabu seberat 89 kilogram ini masuk ke wilayah Kabupaten Bone, melalui jalur laut. Namun demikian, sampai dengan saat ini belum diketahui tujuan pengiriman barang haram tersebut.

Rekomendasi